Kisah Stevie Agnecya, Sempat Menjadi Mualaf Sebelum Wafat di Bulan Ramadan

Oleh Admin - Syiar.com
22 Maret 2024 03:42 WIB
Stevie Agnecya. (Tangkapan Layar Instagram @steviagnecya)

SYIAR.COM - Selebgram Stevie Agnecya meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Jakarta, Kamis (21/3/2024). Kabar meninggalnya mantan istri Samuel Rizal itu disampaikan oleh Violenzia Jeanette, sahabatnya.

"Innalillahi wa innailaihi roji'un. Telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama hari ini jam 19.35 di RSCM," tulis Violenzia Jeanette.

Meski begitu, Violenzia tidak memberikan penjelasan mengenai sakit yang dialami sahabatnya itu. Dia memberikan keterangan prosesi pemakaman akan dilaksanakan Jumat (22/3/2024) siang ini.

"Besok akan dimakamkan di Tanah Kusir setelah sholat Jumat. Mohon doanya ya," imbuh Violenzia Jeantte.

Stevie Agnecya menjadi mualaf setelah menikah dengan Anggi Pratama pada 2017 silam setelah sebelumnya sempat menikah dengan Samuel Rizal.

Pada saat menikah dengan Anggi, Stevie masih belum beragama Islam. Setelah menjadi istri, dia tergerak menjadi mualaf.

Dalam unggahan di akun instagram-nya 2022 lalu, Stevie sempat menceritakan proses menjadi mualaf.

Dia memastikan, keputusan menjadi seorang mualaf bukan paksaan dari siapapun. Stevie memilih agama Islam atas keputusannya sendiri, bersumber dari kedalaman hatinya.

"Cerita sedikit dari aku selama 5 tahun ini gk pernah tulis bgini.. semoga semua yang pernah hujat aku menghargai keputusanku. Dulu aku berbeda dengan suamiku, tidak pernah ada paksaan. Kami berdua saling menghargai walau pada saat itu kami berbeda," kata Stevie kala itu.

"Alhamdulillah akhirnya aku memilih untuk pindah menjadi mualaf karena pilihan hati aku sendiri. Sempat banyak yang hujat pro dan kontra, tapi yang terpenting keluargaku nerima pilihan aku," sambung dia.

Bagikan:

Data

Place your ads here

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//